11.4.08

Cek and Ricek!

Ada orang yg kerjanya suka mengada2, melihat teman senang, belon tentu dia senang! Becareful boys and gals! Penyusup ada dimana mana, mengadu domba. Ini ceritanya teman gue, gue barusan ditelponin berhubung kita dulu pernah sekantor.

Teman gue ini ngasih tau ke gue klo dia dijelek2in di depan bos gede, untung bos nya bijak, ngga serta merta percaya! Jadi teman gue ini dipanggil, trus ditanya2in sama si bos, trus orang yg ngejelek2in teman gue ini juga dipanggil didalam ruangan yg sama! Sampai speechless si tukang adu domba ini.

So pelajaran yg gue tarik dari pengalaman teman gue ini, never believe what you heard until you can get confirmation from many others. Tukang adu dombanya dikasih surat talak, hihihi. Tentu lain ceritanya kalo yg ngasih tau loe best friend loe, kalo yg satu ini ngga usalah pake di confirm2 ya…….

Belon habis gue nulis postingan ini, sahabat karib gue yg lagi duduk disebelah gue ini cerita, kalo dipersekutuannya pun ada orang tipe serupa, hm.. kudu hati hati ya, yg bijaksana saja, ngga perlu sampai mencurigai semua orang, itu mah lain perkara jadinya!

No comments: