22.4.08

Darah tali pusar bayi! kek horror judulnya…..

Gue kemana saja ya selama ini? Kok enyak babeh gue ngga nyimpan darah tali pusar bayi gue ya? Yg ada pasti cuman dikubur plus bullpen, uang dollar, modem, dll, or malah dibuang2in ya? ntar mo nanya emak! Ternyata, dan ternyata, darah di tali pusar bayi itu manjur bin mantaf!

Sekedar sharing, gue baru baca artikelnya di Intisari, sel induk di darah tali pusar bayi menyimpan informasi genetika paling komplet! Sel ini bisa ditumbuhkan menjadi sel jantung, sel ginjal, sel otak, sel liver, dan organ tubuh lainnya, dan yg ngga kalah menakjubkan, di dalamnya terkandung informasi genetika pemiliknya secara lengkap, mulai dari A sampai dengan Z!

Melihat kenyataan ini, Mum and Daddy Mizwar (eh salah ya….) kalangan elite berlomba menyimpan darah di tali pusar bayi ini di tempat penyimpanan di luar negeri. Ya kuciwa diriku membaca sampai disini, gue pikir semua orang semua kalangan bisa nyimpan!

Ya sudahlah, hidup manusia sesungguhnya tergantung sama yg yg nyiptain darah di tali pusar bayi, jangan sama manusianya! Oh.. makin terheran heran gue sama sang pencipta, Dia sungguh luar biasa!

No comments: