7.4.08

Sepatu..........

Ciko* telat bangun, boro boro sikat gigi, mandinya ntar sore lah, hp gue dah tereak tereak, bos diujung hp sebelah sana dah ngomel ngomel “mana hasil printingannya, orang uda pada mo meeting semua!” #menghela napas dalam dalam# saat keluar, Ciko kaget campur semaput, sepatu buat ngantor ngga ada ditempat alias HILANG!!, buru buru ke mall dulu, nyari sepatu daripada di omelin berseri! Beginilah jadinya…..

*Ciko - bukan nama sebenarnya! he is just a perfect stranger with no name!

Ps; Cerita di atas hanya imajinasi gue doank saat gue ngeliat ada orang yg bolak balik kaya setrikaan di depan gue, lengkap dengan label harga di sepatunya!. thanks to him, gue jadi bisa senyum2 sendiri (dari pada gue bengong nungguin teman gue ditempat yg sama), dan kebetulan hp gue berkamera! Jadilah tulisan ini!

No comments: