14.4.08

Cewek cantik ternyata lebih milih suami kurang guaaantheng....?

Dulu gue sering heran kalo jalan ke mall menemukan pasangan yg “kurang serasi”, umumnya si cewek cuantik banget, sedangkan cowoknya biasa biasa saja, trus gue pikir apa ini cuman perasaan gue doank. Besok besok pas menemukan pasangan mesra di restoran yg sedang lagi makan, pola yg sama terulang lagi.

Keliatannya emang kaya' maen fisik banget ya, tapi coba dipikir pikir lagi, kalo loe belon kenal inner beauty nya seseorang, yg pertama kali loe nilai apanya? ya mo ga mo fisiknya! Laen kalo sudah lama kenal, kemungkinan fisik memang bisa jadi ukuran ke sekian.

Dan pas kemaren gue buka Yahoo! menemukan artikel berikut ini. Ternyata ngga cuman sekedar perasaan gue doank, survey membuktikan! Gue kutip di bawah ini;

Why Beautiful Women Marry Less Attractive Men

Women seeking a lifelong mate might do well to choose the guy a notch below them in the looks category. New research reveals couples in which the wife is better looking than her husband are more positive and supportive than other match-ups.

The reason, researchers suspect, is that men place great value on beauty, whereas women are more interested in having a supportive husband.

Oh jadi gitu loh alasanya, emang ngga bisa digeneralisir sih, tapi alasannya cukup masuk akal juga ya. hm…. jadi jangan senang dulu kalo pacar loe cantik ya? hahaha........

No comments: