16.4.08

Pacaran OK, Flirting jalan terus?

Pagi ini sekali lagi cewek keponakan gue nelpon “Om, si Aries kemana ya?” “lah, mana om tau” karena emang gue ngga tau. Yg gue tau dah gue kasih tau ke cewe nya “Dis, kalo emang loe merasa hubungan loe ama Aris lebih banyak dukanya, putusin saja, you have to move on!”

Kan hidup kudu banyak nyari teman om” begitu pembelaan keponakan gue kalo gue nasehatin soal hobby nya nge-flirting. Kalau pernyataan dia selesai sampai disitu saja, gue setuju banget, hidup emang kudu punya banyak teman!

Besok2 dia unjukin ke gue sms lain yg isinya “Ris, gue kangen”. Hm, gue pikir pikir lagi, kalo cuman kangen doank sebagai teman, sahabat, ya ngga ada salahnya juga, emang situ ngga pernah kangen sama yg namanya teman-sahabat?

Sms berikut ngga gue paparin isinya, too vulgar!

Keponakan gue ini sudah sering gue nasehatin “Loe pacarin anak orang, bukan anak monyet, jangan loe pacaran sama dia tapi loe masih flirt kiri kanan”. Berhubung ini keponakan gue, gue punya tanggung jawab moral untuk nasehatin dia, kalo orang lain mah sapa juga yg mikirin, hidup pilihan masing2, resiko masing2!

No comments: